villa tjokro Puncak

Desember 12, 2018 syimpony management 0 Comments

tjkro puncak bogor merupaka salah satu villa yang terdapat dilokasi batu kasur,dan fasilitas tersedia
30.room.kolam renang lapangan untuk kegiatan .outbound.paintball gathnerapa paket yang tersedia seperi paket  gathering.meeting.menginap,dan acara lainya.
Villa dan Hotel Tjokro Puncak merupakan tempat yang tepat untuk mencari ketenangan, ketentraman serta kenyamanan dalam istirahat anda dengan hijaunya pemandangan dan suasana yang alami dilengkapi panorama pegunungan.
Hotel Villa Tjokro 5 merupakan sebuah Hotel & Villa yang di latarbelakangi oleh kecantikan alam, Direkomendasikan untuk acara meeting, Gathering, Outing, Retreat,Training.

Villa dan Hotel Tjokro Puncak Memiliki 29 Kamar Hotel, 14 Kamar Villa, Aula dan Restaurant dengan kapasitas 300 orang. Letaknya yang hanya sekitar 2 jam dari Jakarta menjadikan Hotel Villa Tjokro 5 salah satu tempat yang cocok dan nyaman untuk anda.
Baskoro Management merupakan Event Organizer resmi Taman Wisata Matahari Cisarua Bogor. EO Marketing & outbound untuk reservasi rombongan (Family Gathering), kegiatan outbound maupun kegiatan lainnya baik Coorporate dan sekolah dalam bentuk grup dari mulai 30 orang hingga ribuan orang. Slogan kami " Learn 'n Play with Baskoro Management ". Ajak Keluarga dan sahabat semua untuk berkunjung dan menikmati berbagai wahana yang hanya ada di Taman Wisata Matahari...!"