Family gathering Puncak bogor

Desember 06, 2018 syimpony management 0 Comments




Family Gathering Taman Wisata Matahari

Paket Family Gathering Taman Wisata Matahari adalah sebuah kegiatan untuk keluarga besar yang dirancang untuk mendapatkan refreshing bersama dalam satu waktu tertentu dalam satu lokasi (baik didalam ruangan (indoor) ataupun di luar ruangan guna mempererat kekerabatan, kekeluargaan serta tali silaturrahmi.

Progam Family Gathering

Dalam  Paket Family Gathering ini kami pilihkan lokasi, program yang berupa permainan/game serta perlombaan yang menarik bagi peserta. Lokasi Family Gathering yang menyenangkan, akomodasi yang mampu memberikan kenyamanan peserta, serta transportasi yang aman, nyaman, dan dilengkapi dengan perlindungan asuransi perjalanan.

Tujuan Family Gathering

Adapun kegiatan, tujuan, pelaksanaan, anggaran pembiayaan serta fasilitas pendukung lainnya bisa kami sesuaikan dengan program yang menjadi tujuan dari penyelengaraan family gathering Anda.
Paket Family Gathering sudah termasuk:


selalu menjadi magnet bagi seluruh penjuru dalam negeri maupun mancanegara. Hampir di setiap pekannya kawasan puncak ini dipadati oleh wisatawan yang akan bepelancong menikmati liburan akhir pekannya. Apalagi di hari libur nasional (Long long weekend), sudah dipastikan seluruh akses menuju ke Puncak mengalami kemacetan berjam jam lamanya, dan antrian panjang kendaraan berikilo – kilo meter. Lokasi terfavorit bagi mayoritas penikmat liburan akhir pekan atau libur panjang adalah Puncak Bogor. Kelelahan bermacet – macetan, akan tuntas terbayarkan begitu sampai ke dearah tujuan Puncak Bogor.