resort karwika puncak

Agustus 14, 2018 syimpony management 0 Comments


merupakan salah satu lokasi penyelenggaraan berbagai event meeting maupun training terbaik di kawasan Puncak, yang memiliki ruangan meeting dengan berbagai ukuran dengan kapasitas mulai dari 15 orang sampai dengan 200 orang.

Selain Pemandangan alam, Fasilitas lain seperti: Kolam Renang, Taman Bermain dan Restoran, menjadikan liburan anda dan keluarga menjadi lebih rileks dan nyaman dengan Cottage atau Bungalow yang dilengkapi dengan ruang tamu dan dapur, serta fasilitas lain layaknya di rumah anda sendiri.

Outbound Puncak di Hotel New Karwika,dengan Harga Paket Outbound yang sangat terjangkau dan Murah,Kegiatan anda Semakin seru bersama Team Kerja dan Keluarga. Team Outbound yang sudah berpengalaman di bidang outdoor untuk menangani kegiatan Outbound Team Building dan Training.

Family Gathering dan Gathering Kantor, Sangat Cocok di Hotel Karwika Puncak yang bisa menampung Hingga 200 Org dalam satu kegiatan.

Acara Meeting dan Retret pun sangat cocok dimana Hotel New Karwika Mempunyai Ruangan / Aula / Meeting Room yang Luas yang bisa menampung 150 orang. New Karwikan Menyediakan Paket Murah Meeting di Hotel Karwika Puncak. Untuk Informasi dan Reservasi Silahkan hub Marketing.