Latar belakang syimpony outbound

Desember 29, 2015 syimpony management 0 Comments



 

Syimphony Outbound terbentuk dari berbagai komunitas Outbound, kami satukan menjadi satu visi dan misi untuk mengembangkan dan menfasilitasi berbagai kegiatan – kegiaatan  Outing. Latar belakang kami berbeda - beda kami satukan dengan satu bendera yaitu symphony outbound, SYIMPHONY Outbound terbentuk pada tanggal 12 November 2010, bertempat di daerah Cisarua – Bogor,      
Kegiatan di alam terbuka merupakan sarana alternative manusia untuk belajar dan bersyukur. Kami yang tergabung dari SYIMPHONY Outbound menyadari pentingnya kegiatan dialam terbuka tersebut sebagai suatu potensi besar untuk pembelajaran yang efektif.
 Kami menyadari besar potensi tersebut perlu dikembangkan,dan team kami bertujuan untuk menjadi bagian dan berkarya dalam hal pengembangan potensi, dan khususnya dalam hal sumber daya manusia yang berkualitas.
 Kami hadir menjawab tantangan serta meraih kesempatan dengan dasar keinginan yang kuat untuk mengintegrasikan dan memberdayakan potensi.
SYIMPHONY Outbound dapat menjadi alternative rekanan bagi perusahaan, organisasi, sekolah dan lembaga lainnya dalam hal penyediaan jasa kegiatan di alam terbuka. Diantaranya Outbound Training, Outing, Family Gathering, Team Building, Fun Games Outbound, Rafting, Paint Ball.
                                                                        Salam semangat,……


      

untuk info dan reservasi silahkan hubungi kami di Syimphony Outbound
081281232283 
085775517303